Apple Store Singapura Resmi Dibuka Hari Ini

” Apple let me go.., Apple let me go.., ” teriakan fans Apple yang telah mengantre mulai sejak malam, terdengar mendekati saat pembukaan Apple Store di Singapura, Sabtu (27/5/2017).

Selang beberapa saat, pas jam 10. 00 saat setempat, pintu juga di buka. Satu per satu pengantre masuk ke Apple Store dibarengi high five atau tos dari karyawan Apple Store.

Dengan itu, Apple pada akhirnya resmikan Apple Store di Singapura. Apple Store yang berada di pusat perbelanjaan Orchard Road ini tidak cuma jadi yang awal di Singapura, tetapi juga yang awal di lokasi Asia Tenggara.

Seperti dilaporkan jurnalis KompasTekno segera dari Singapura, toko fisik tempat Apple jual gadget serta aksesorinya ini di buka sehari-hari dari jam 10. 00 sampai 22. 00.

Apple Store tidak sama dengan Apple Premium Reseller (APR), toko ini diakukan segera oleh perusahaan tehnologi asal Cupertino, AS, itu.
Menurut penelusuran KompasTekno dari website Apple, terdaftar sampai April 2017 lantas, Apple mempunyai 495 Apple Store di 20 negara.

Design Apple Store Singapura tidak tidak sama jauh dari beberapa toko Apple di negara-negara yang lain, seperti dinding kaca besar serta tinggi sebagai muka khas Apple Store, juga diterapkan di Apple Store Singapura.
Gedung dua lantai ini mempunyai dinding kaca selama 36, 5 mtr., dengan panel kaca yang semasing setinggi 14 mtr., dan kanopi sepnjang 7, 6 mtr. dibagian atapnya.

Bangunan fisik Apple Store Singapura diapit oleh dua tangga batu Castania melengkung. Tangga melengkung ini desainnya di inspirasi dari universitas Apple Park di Cupertino, AS yang juga tengah di bangun.

Menurut pihak Apple, Apple Store Singapura akan mempekerjakan 237 karyawan. Sekitaran 25 % salah satunya yaitu karyawan yang terlebih dulu bertugas di call center atau sisi unit usaha yang lain.

Di Apple Store ini, pengunjung dapat menjumpai bermacam product Apple, dari mulai iPhone, tablet iPad, computer MacBook, Mac, dengan bermacam aksesories semasing. Ada juga headphone Beats

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *