Asus Zenpower Pioner Powerbank Jumbo

SUS sudah mengenalkan powerbank dengan kemampuan terbesar untuk sekarang ini, yaitu berkapasitas 28. 600 mAh. Di mana rata-rata powerbank yang mengedar berkapasitas pada 10. 000 mAh sampai 20. 000 mAh. Powerbank yang dijuluki ASUS ZenPower Max ini bisa isi daya pada bermacam piranti seperti notebook, smartphone, serta tablet kurun waktu berbarengan.

Sesungguhnya ASUS mempunyai deretan powerbank berdaya besar, seperti ZenPower Ultra dengan daya baterai 20. 100 mAh serta ZenPower Combo berdaya 10. 500 mAh. Jadi dapat disebutkan ASUS ZenPower Max adalah powerbank paling besar dikelasnya untuk waktu saat ini.
Ditemukan Segi menariknya dari ASUS ZenPower Max ini yaitu terkecuali berperan sebagai pengisian daya, ZenPower Max dapat juga berperan sebagai senter LED yang pencahayaannya bisa berjalan sampai 12 hari terus-menerus pada muatan penuh.

ASUS ZenPower Max diperlengkapi port USB Tipe-C serta dua port USB 2. 0 yang ada dibagian bawah. Powerbank ini dapat diklaim telah mensupport feature Quick Charge dengan output 36W (5V2. 4A/9V2A/12V1. 5A). Sedang output USB Tipe-C kepunyaannya meraih 5V3A/12V3A/20V3A. Dengan output daya sebesar itu, ASUS ZenPower Max dapat isi satu notebook hingga penuh kurun waktu sekitaran 5, 5 jam.

Diliat dari segi design, ASUS ZenPower Max tampak slip serta di buat dengan bentuk body memanjang seperti satu Speaker Portable. Tidak cuma itu, Powerbank ini dapat dibalut material alumunium yang begitu kokoh saat digenggam. Desainnya tampak elegan dengan bentuk memanjang yang dibagian sebelahnya sudah ada tombol power serta LED Indicator untuk mengatahui sisa baterai.

Beritanya piranti ini bakal mulai di jual pada bln. November yang akan datang, dengan harga USD $158 atau sekitaran Rp2 jutaan.

Baca Lainya Di : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *