Blackberry Aurora Dibuat Di Indonesia Loh

Blackberry Aurora adalah Blackberry Android awal buatan Indonesia pada akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Smartphone itu adalah garapan dari PT BB Merah Putih, perusahaan patungan pada Blackberry serta PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk.

Smartphone ini resmi launching oleh Menkominfo. Dalam sambutan di peluncuran itu, menteri Komunikasi serta Informatika Rudiantara menyampaikan kalau hadirnya Blacberry Aurora di Indonesia jadi bukti kalau Indonesia adalah pasar yang khusus untuk Blackberry.

Terlebih Blackberry memanglah sudah lama di kenal mulai sejak lama oleh beberapa pemakai Indonesia. selama ini lebih kurang ada 60 juta orang yang masihlah setia memakai Blackberry. Diluar itu Blackberry Messenger (BBM) juga telah dikontrol oleh perusahaan Indonesia serta saat ini handsetnya juga telah di produksi di Indonesia.

Pria yang akrab di panggil Chief RA itu menyampaikan bila ini seperti Cinta lama Bersemi Kembali (CLBK). John Chen sebagai CEO Blackberry yang berhalangan hingga tidak bisa menghadiri acara peluncuran Blackberry Aurora juga meluangkan diri untuk memberi sambutan lewat video.

Jhon menyampaikan kalau Indonesia adalah satu diantara pasar utama untuk Blackberry. Terlebih sekarang ini BBM ada banyak dipakai oleh orang-orang Tanah Air. Ia mengakui sudah lakukan semua langkah agar bisa selalu mendatangkan hp pandai untuk orang-orang Indonesia.

Harga Tas Dan Koper Terbaik

Aurora tidak cuma diperlengkapi dengan tehnologi tercanggih serta keamanan paling depan, Jhon menyampaikan dengan juga bangga hp pandai itu dimaksud ‘made in Indonesia’.

Disamping itu, Tan Lie Ping sebagai Presiden Komisioner PT BB Merah Putih menyampaikan bila hadirnya Blackberry Aurora jadi sinyal kalau Indonesia juga dapat menghasilkan piranti dengan standard global. Ia juga meyakinkan bila piranti ini sudah memnuhi Tingkat kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Ada sebagai product perdana Blackberry yang mensupport Dual-Sim, Aurora juga sudah menggerakkan Android versus terbaru yaitu Android 7. 0 Naugat. Lalu juga dibekali dengan kamera paling utama yang beresolusi 13MP dengan AF dual LED Flash serta kamera depan 8MP yang juga diperlengkapi dengan LED flash.

Hp itu sudah bisa dipesan dengan system Pre-order (PO) mulai sejak 3 sampai 12 Maret 2017. Di bandrol dengan harga Rp 3. 499 juta dengan tiga pilihan warna menarik yaitu hitam, emas, serta silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *