Coolpad Cool S1 Tampil Mapan Di MWC 2017

Coolpad belum lama ini menginformasikan hadirnya smartphone paling baru andalan mereka yakni Coolpad Cool S1 di arena MWC 2017.

Menyasar pencinta musik, kesempatan ini Coolpada Cool S1 memercayakan feature audio. Bekerjasama dengan Harman Kardon serta meletakkan dua speaker stereo yang menggunakan tehnologi Harman Clari-Fi.

Sedang keseluruhannya Cool S1 mempunyai spesifikasinya yang lumayan handal. Monitor dengan dimensi 5, 5 inci dengan resolusi 1080p.

Resolusi kamera 16MP dibagian belakang dengan tehnologi PDAF, perekaman 4K, serta Dual LED Flash. Untuk kamera depan Cool S1 cuma memakai 8MP yang termasuk umum.

Cool S1 telah mendukungan jaringan 4G LTE ada disini. Diluar itu, diikutkan juga Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4. 1, OTG, serta USB Tipe-C dukungan. Ada sensor sidik jari belakang serta Coolpad Cool S1 telah diperlengkapi dengan slot USB Tipe-C.

Yang agak gahar terdapat pada dapur picu yang memakai Snapdragon 821 2, 35Ghz dengan Adreno 530 sebagai processor grafis. Cool Pad Cool S1 ini ada dengan kemampuan RAM 4GB/6GB.

Harga Samsung Galaxy 2017

Sedang untuk ruangan penyimpanan disiapkan kemampuan storage internal 64GB/128GB. Tidak ada slot memori eksternal untuk memberi kemampuannya.

Smartphone ini dapat dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4070mAh yang mensupport Quick Charge 3. 0. Perusahaan mengklaim kalau baterai cukup untuk sekurang-kurangnya 4 jam waktu memainkan game dengan grafis tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *