Dell: Pasar PC Gaming Meledak Sepanjang Lima Tahun Mendatang

Berita tentang bangkitnya pasar PC gaming memanglah seringkali terdengar. Kesempatan ini giliran Senior Vice President of Consumer Product Marketing Dell, Raymond Wah, yang mulai bicara.

Wah juga sepakat perkembangan pasar PC gaming bakal meledak dalam lima th. yang akan datang. Oleh karena itu ia tengah mengerjakan gagasan besar untuk pasarkan deretan product gaming seperti Dell XPS serta Alienware.

Pada Digitimes, Wah juga menyampaikan Dell saat ini semakin lebih fokus diri ke pasar gaming. Menurut Wah, meledaknya pasar PC gaming beberapa besar karena oleh makin meningkatnya popularitas esport.

Hal itu juga bukan sekedar berlangsung di Amerika Serikat saja, tetapi dengan cara global. Diluar itu, PC gaming juga makin disukai karna timbulnya beragam tehnologi baru yang merubah langkah pemain berhubungan dengan game.

Tehnologi virtual reality yaitu satu diantaranya menurut Wah. Ia menyampaikan makin banyak content VR bakal bikin makin banyak pemakai PC yang menginginkan lakukan upgrade PC. Sudah pasti hal itu dapat jadi kesempatan untuk produsen PC seperti Dell.

Sekarang ini Dell memanglah tengah lakukan ekspansi di product gaming-nya, seperti di deretan product XPS serta Alienware. Dell juga mulai turut mensponsori beragam gelaran esport, bahkan juga sudah mulai bekerja bersama dengan sebagian produser film yang mendatangkan content game. Di lini depannya, Dell telah menyiapkan 50 outlet gaming yang disebar di semua penjuru AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *