Essential Phone: flagship baru yang akan saingi Galaxy S dan iPhone

Smartphone paling baru garapan Andy Rubin, sang pembuat Android, saat ini sudah resmi diumumkan. Essential Phone yaitu satu smartphone flagship serta sedikit mengusung rencana modular.

Ditulis dari Phone Arena, Essential Phone adalah smartphone tanpa ada bezel dengn monitor full-screen. Komposisi monitor dibagian depannya bahkan juga semakin banyak daripada Samsung Galaxy S8.

Diluar itu, komponen flagshipnya tidak butuh diragukan. Mengusung Qualcomm Snapdragon 835 dipadukan dengan RAM 4GB dengan storage 128 GB adalah spesfikasi paling utama dari Essential Phone.

Satu diantara kekhasan yang dibawa oleh Essential Phone yaitu tidak ada bloatware dalam softwarenya. Diluar itu, Essential Phone juga tidak mempunyai logo. Hal semacam ini bikin Essential Phone tampak lebih ‘rendah hati’ bila dibanding dengan saingan flagship yang lain.

Prinsip Essential Phone

Andy Rubin menyebutkan ada 3 prinsip yang diusung oleh Essential Phone :

1. Piranti yaitu property personal, kami tidak bakal memaksa untuk mempunyai apa pun yang tidak menginginkan Kamu punyai.

2. Kami bakal senantiasa bermain baik dengan pihak lain. Ekosistem yang tertutup adalah hal yang memecah iris serta kuno.

3. Satu piranti semestinya tidak ketinggal jaman di setiap tahunnya. Piranti itu harusnya berkembang berbarengan Kamu.

Tahan lama

Essential Phone adalah smartphone yang diklaim di bangun dengan kokoh. Walau mengusung design tanpa ada bezel, Essential Phone yaitu smartphone yang kokoh.

Untuk meyakinkan hal semacam ini, Essential Phone mengusung bodi titanium. Jadi walau Kamu menjatuhkan smartphone ini, tidak bakal ada penyok atau gores seperti bahan aluminum. Sisi belakangnya mengusung keramik yang pasti tahan gores.

Essential Phone ©2017 Merdeka. com
System aksesori serta rencana modular

Essential Phone mungkin saja bakal membawa sedikit rencana yg tidak dibawa oleh flagship dominator pasar : system aksesori serta modul. Untuk ini, Essential Phone mempunyai konektor magnetik berbentuk dua titik yang terdapat di belakang piranti. Disana, Kamu dapat memberikan modul penambahan.

Aksesori awal yang launching Essential Phone yaitu satu kamera 360 derajat yang dapat ditempelkan di konektor magnetik dibagian belakang piranti.

Diluar itu, piranti ini dapat mensupport data transfer dengan cara nirkabel dengan konektor. Sistem ini amat cepat dengan kecepatan transfer 6GB per detik.

Kamera

Dari bidang kamera, Essential Phone sensitif dengan trend sekarang ini dengan mengusung dual kamera. Setup dual kamera dari Essential Phone bukanlah seperti yang diusung iPhone 7 Plus maupun LG G6, tetapi serupa dengan apa yang diusung Huawei P9 serta P10. Kamera ke-2 dari Essential Phone mengusung sensor monokrom yang dapat menangkap semakin banyak sinar. Bila sensor monokrom ini dipadukan dengan sensor kamera intinya, hasil gambar yang tambah baik bakal dibuat.

Dibagian depan, ada kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Walau cuma kamera depan, Essential Phone dapat merekam video sampai resolusi 4K.

Terlepas masalah kamera, Essential Phone tidak mempunyai headphone jack seperti iPhone 7.

Harga serta ketersediaan

Untuk sekarang ini, Essential Phone cuma ada di Amerika Serikat saja. Piranti ini juga masih tetap belum mempunyai tanggal launching resmi dengan cara khusus. Warga AS sendiri dapat pesan mulai saat ini, tetapi pesanan itu tidaklah pre-order.

Untuk harga, piranti ini di bandrol dengan harga 700 dollar AS, atau kurang lebih setara dengan 9, 3 juta Rupiah. Untuk bundel berbentuk smartphone Essential Phone dengan modul magnetik kamera 360, harga di bandrol 750 dollar, atau setara 10 juta Rupiah. Baca Juga Harga Motor Terbaru : http://hargamotor7.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *