Google Tutup Layanan Google Map Maker

Google Maps menyingkirkan satu diantara feature mereka yang paling disenangi, yakni anjuran serta menyunting database peta.

Diambil dari laman Mirror, feature itu, yang ada mulai sejak 2008, sangat mungkin peta diperbaharui sesuai sama kondisi paling baru.

Sayangnya, feature merubah peta yang terbuka untuk semuanya pemakai kerap disalahgunakan hingga peta juga beralih.

Lewat info tercatat, Google menerangkan ketentuan itu serta menyebutkan selalu bikin feature ubah baru untuk Google Maps.

“Untuk selalu berperan mengenai pengetahuan lokal ke Google Maps serta tersambung dengan komune yang searah, kami mengundang Kamu untuk berhimpun dengan program Local Guides, ” sekian pernyataan Google.

Google dengan cara resmi tutup satu diantara service mereka, Google Map Maker, per 31 Maret lantas. Satu diantara feature mereka yang paling disenangi dari service ini yaitu anjuran serta menyunting database peta. Lewat fitus ini, pemakai Internet dapat mengoreksi kekeliruan tempat atau identifikasi. Banyak feature Google Map Maker bakal diintegrasikan kedalam Google Map.

Mulai sejak 2008, komune Google Map Maker mengedit serta lengkapi jutaan feature untuk tingkatkan pengalaman Google Map. Untuk bikin lebih gampang untuk semuanya pemakai Google Map untuk berperan merubah peta, Google sudah mulai lengkapi manfaat dari Map Maker ke Googe Map di computer meja serta telepon pandai.

Feature editing kunci yang saat ini ada di Google Map termasuk juga memberikan satu tempat, mengedit info mengenai tempat, membagikan lebih detil mengenai tempat, memerlihatkan status hasil editing, serta mengedit segmen jalan. “Kami bakal melanjutkan menaikkan feature editing baru di Google Map dengan cara berkepanjangan, ” pernyataan di halaman Google.

Untuk tetaplah berperan pada pengetahuan lokal di Google Map serta tersambung dengan komune yang sejalana, Google mengundang pemakai Internet untuk berhimpun dalam Local Guides Program. Dalam program ini partisipan bisa lakukan suatu hal seperti terima poin, memberi nilai untuk editing serta info yang lain dan memperoleh akses lebih awal ke feature Google Map baru.

Menurut Mirror. co. uk, feature Google Map Maker mulai sejak 2008 sangat mungkin peta diperbaharui sesuai sama kondisi terbaru. Sayangnya, feature merubah peta yang terbuka untuk semuanya pemakai kerap disalahgunakan hingga peta juga beralih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *