Inilah Sosok Truk Masa Depan

Pabrikan otomotif dunia sering bikin satu mobil hari esok dengan beragam design yang ciamik serta dijanjikan mengusung tehnologi terbaru. Lalu bagaimana dengan truk? Bagaimana wujudnya di saat datang?

Seseorang seniman grafis, Francisco Calado membuat evolusi truk Mercedes-Benz dengan design yang lebih modern, unik serta enak dilihat.

Tampang truk yang umumnya di buat begitu besar dengan design kotak di hilangkan oleh Calado. Demikian sebaliknya, tampak minim pojok lebih ditonjolkan, hingga tampak laiaknya kapsul. Bahkan juga tampang wajah yang dimaksud E-Truck ini lebih tampak sosok Troopers dalam film Stars Wars.

Ditulis Carscoops, Senin (26/12/2016), Calado mengklaim desainnya itu dapat bikin truk jadi paling efektif serta paling cepat di Bumi.

Menurut sang desainer, truk dapat meraih kecepatan tinggi karena design sisi depan, yang didesain efisien waktu terjangan angin dari samping. Diatas kertas, truk bakal disokong motor listrik.

Truk ini dimaksud begitu lega pada kabin, sebab ada kamar mandi serta ruangan istirahat untuk sopir. Keseluruhannya truk bakal tinggi melebihi umumnya truk yang ada sekarang ini.

Tidak kalah unik, untuk masuk kedalam kabin tidak membutuhkan pintu samping, tetapi si sopir bakal masuk lewat sisi kompartemen depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *