Intel Siap Melaju Di Indonesia Dengan Generasi Ke 7

Tiga dari 4 hal itu (komputasi arithmetic, 4K, serta multimedia) yaitu suatu hal yang dipakai satu hari hari oleh semuanya pemakai PC. Performa penambahan itu membuahkan response time yang lebih cepat, workload yang lebih tinggi serta kekuatan multi tasking aplikasi aplikasi berat dengan cara berbarengan. Begitu, semuanya segmen bakal memperoleh keuntungan dari mulai casual, profesional, serta gaming, memberi tanggapan yang lebih gesit pada notebook MSI.

Intel® 7th Generation CPU KabyLake memberi penambahan performa yang penting seperti yang diperlihatkan pada grafik di atas.

Pengalaman VR lebih tinggi karena CPU yang lebih kencang

Untuk sebagian orang yang cukup mujur dapat mempunyai satu set VR Gear seperti HTC Vive, pengalaman bermain VR mereka bakal ditingkatkan lebih tinggi lagi dengan CPU Intel Core i7 Gen-7 paling baru. Mulai sejak awal kali dikenalkan, VR sudah memperoleh popularitas yang tinggi di semuanya kelompok orang di semua dunia apabila anda yaitu satu diantara orang yang pernah cobanya, anda pastinya akan sepakat bila hal semacam ini tidaklah satu skema marketing umum yang cliche, namun yaitu satu hal yang begitu mungkin saja jadi suatu hal yang umum serta umum di hari esok. Nah saat ini apakah hubungan pada MSI serta basis processor i7 Gen-7 ini? Yang awal, MSI yaitu adalah vendor bersertifikasi VR Ready awal yang bekerja sama juga dengan HTC, itu artinya semuanya gaming notebook MSI sudah diperlengkapi dengan kartu grafis NVIDIA PASCAL yang telah VR Ready. Ke-2, MSI bakal mengimplementasikan CPU Core i7 Gen-7 ini pada semuanya lineup gaming product mereka, sangat mungkin VR user untuk menggerakkan aplikasi atau game VR mereka dengan lebih cepat serta lebih mulus.

Sound Enhancement Awal didunia untuk VR oleh Nahimic VR

Telah bukanlah rahasia lagi bila MSI fokus bukan sekedar pada hal gaming, VR juga sudah jadi satu diantara pusat konsentrasi nya. Saat ini, dengan tehnologi audio 7. 1 dari Nahimic VR yang disiapkan eksklusif pada MSI Gaming Notebook (pada jenis spesifik), user saat ini bisa nikmati pengalaman audio VR yang belum perah ada terlebih dulu.

Nahimic 2+ yang bakal ada di semuanya gaming notebook paling baru yang MSI luncurkan di CES dan bakal semakin semakin banyak juga VR game yang cocok dengan tehnologi ini. Interface yang dipunyai oleh Nahimic 2+ akan beralih karenanya ada feature baru Nahimic VR ini serta bakal begitu optimized untuk HTC Vive Gear.

Terkecuali CPU baru, MSI akan mengimplementasikan kartu grafis NVIDIA GeForce® GTX 1050 Ti & GTX 1050 pada deretan notebooknya hingga gamers dalam semuanya kaliber bisa memakai notebook MSI untuk semua keperluan dari mulai sekolah, bekerja, atau bermain game dimana saja. GTX 1050Ti mempunyai performa 15% lebih tinggi dibanding gTX 965M, GTX 1050 bakal menukar peran dari GTX 960M nantinya. Bila anda yaitu power user yang senantiasa mencari tehnologi paling baru, atau casual user yang cuma memerlukan notebook mumpuni untuk semua type pekerjaan dengan harga yang relatif terjangkau, Notebook MSI paling baru dengan Processor Intel KabyLake serta GTX 1050 Series ini dapat jadi satu diantara pilihan yang pantas diperhitungkan.

Harga Perlalatan Olahraga 2017 Lengkap
Pada CES 2017, MSI bakal meluncurkan GT83VR, GT73VR, GT72VR, GT62VR, GS73VR, GS63VR, GS43VR, GE72VR, GE62VR, GP62VR, GP72VR, GP62MVR, GP72/GP62 and GL72/GL62 ke market, searah dengan Intel untuk selalu memberi inovasi pada user yang inginkan pengalaman VR yang tambah baik dan 4K Video/Gaming yang lebih handal.

MSI senantiasa berupaya untuk memberi fans serta PC user di semua dunia tehnologi yang paling baru performa yang tertinggi serta tampilan yang paling keren pada semuanya deretan product gamingnya. Yang paling utama, gaming notebook mesti dibekali dengan system pendingin paling efisien untuk meyakinkan gamers bisa bermain terus-terusan tanpa ada takut notebook mereka bakal overheat. “True Gaming PC, we are Gaming” yaitu satu rencana yang MSI pegang waktu mendesain semuanya notebooknya, semuanya semata mata lantaran MSI menginginkan memberi semuanya user serta Dragon Army untuk mempunyai pengalaman gaming yang paling optimal, bukan sekedar spesifikasi saja seperti yang lain.

Kembali Jadi Yang Awal di Dunia, Hi-Res Audio Ready

MSI juga tingkatkan Audio Experience dengan ESS SABRE HiFi audio DAC yang kesempatan ini di buat untuk mensupport Hi-Res Audio Quality. Hal semacam ini meyakinkan MSI GT83VR series dengan sampling rate 32bit/384KHz, GT73VR, GS73VR, GS63VR & GS43VR series dengan sampling rate 24bit/192KHz untuk mensupport kwalitas audio paling baik lewat high-end SABRE HiFi DAC yang di-output kan ke semuanya type headset.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *