iPhone 8 Akan Gusur Tombol Home

Saat meluncurkan iPhone 7 serta 7 Plus sebagian bln. waktu lalu, Apple menyingkirkan port audio jack 3. 5mm. Nyatanya tidak cuma itu saja, beritanya Apple pasti akan menyingkirkan tombol home fisik pada iPhone generasi selanjutnya. Walau akan kehilangan tombol home fisik, tetapi daftar feature baru Apple tunjukkan kalau iPhone generasi selanjutnya masihlah mempunyai feature baru.

Analis KGI Security Ming-Chi Kuo, melaunching satu laporan riset yang diisi perincian dari gagasan oleh Apple untuk meniadakan tombol home fisik pada iPhone 8. Analis yang sering benar memprediksikan hal baru tentang product Apple selanjutnya itu menyaratkan kalau bakal ada sensor jempol tertanam di monitor sebagai ubahnya.

Terlebih dulu, mengedar laporan yang menyampaikan bila iPhone generasi selanjutnya bakal mengusung design bezel-less serta mempunyai monitor edge-to-edge yang bakal bikin hadirnya tombol home fisik di rasa tak sangat mungkin. Pasti ini adalah isu yang searah, serta analis itu memberi perincian mengenai bagaimana bentuk dari tombol home baru.

Diluar itu, mengingat kalau Apple juga berpindah ke underglass touch ID pada iPhone 7, tetapi menurut Kuo tehnologi inginalan fingerprint under glass punya Apple sekarang ini akan tidak bekerja bila hp yang mempunyai monitor penuh tanpa ada tombol. Demikian sebaliknya, sensor Touch ID butuh berubah ke “bawah panel” setup, yang bakal memerlukan ID berteknologi optik. Dalam soal ini, sensor optik mesti cocok dengan panel OLED fleksibel.

Bahkan juga ditemukan akan ada pula sensor pelacakan muka untuk memverifikasi muka si yang memiliki sebagai langkah identifikasi. Feature ini beritanya sebagai pengganti feature Touch ID yang semestinya ada di tombol home fisik. Namun analis tak memberi peluang kalau ke-2 tehnologi bisa dipakai pada piranti. Tetapi ini masihlah jadi sangkaan saja, serta iPhone generasi selanjutnya juga masihlah lama untuk dikenalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *