Kamera Vivo semakin canggih atasi backlight dan minim cahaya

Dampak backlight atau object photo yang membelakangi cahaya serta photo yang gelap karena pencahayaan yang minim jadi yang dirasakan banyak pemakai camera smartphone. Vivo Smartphone saat ini miliki pemecahannya dengan tehnologi Independent Digital Signal Processing (DSP) Fotografi Solution.

Tehnologi yang diperkembang dalam dua th. paling akhir ini di luncurkan di arena Mobile World Congress (MWC) 2017 di Shanghai, China, Rabu (28/6). Acara ini akan berjalan sampai 1 Juli yang akan datang.

Apa keunggulan tehnologi ini? Ace Wang, Fotografi Product Manager Vivo China menerangkan, Independent DSP Fotografi Solution adalah usaha dari tim pengembangan Vivo untuk tingkatkan hasil photo yang tambah baik pada keadaan backlighting dan photo saat malam hari.

Tehnologi ini dapat hasilkan eksposure yang akurat serta bisa sesuaikan kecerahan gambar yang lebih alami.

Dengan teori, jalan keluar Photografi DSP ini sangat mungkin camera smartphone ambil sebagian gambar RAW secara cepat waktu memphoto low light. Chip DSP lalu akan dengan automatis mengolah serta membuat gambar RAW tunggal, yang lalu di-export ke format JPG oleh ISP.

” Bukan sekedar itu, tingkat kecepatan pengambilan gambar juga ditingkatkan. Dengan teori, tehnologi ini sangat mungkin smartphone ambil sebagian gambar secara cepat dalam keadaan pencahayaan yang rumit, ” tuturnya di arena MWC, Shanghai.

Ace Wang memberikan, DSP Fotografi Solution dapat juga meminimalkan hasil pengambilan gambar yang kurang prima terlebih yang di ambil saat malam hari atau night scene fotografi serta tingkatkan dampak beautifikasi pada menu Beauty Model di camera Vivo Smartphone.

Untuk di ketahui, sekarang ini, Vivo Smartphone bisa diketemukan di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, serta Filipina. Vivo juga mempunyai sebagian pusat penelitian serta pengembangan global yang terdapat di Silicon Valley, San Diego, Beijing, Shenzhen, Hangzhou, Nanjing, serta Chang’an.

Diluar itu, Vivo Smartphone selalu lakukan inovasi. Mulai sejak th. 2011, Vivo Smartphone sudah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara serta lokasi didunia dengan pilih langkah memperluas jaringannya dalam taraf internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *