Kesepian Saat di Belgia? Hotel Ini Tawarkan Ikan sebagai Teman

Harga Hotel Murah –¬†Saat melancong ke tempat asing serta bermalam di hotel, seseorang tamu dapat saja terasa kesepian ditempat baru.

Satu hotel bintang empat di Belgia tawarkan jalan keluar unik untuk menangani problem itu.

Seperti diambil dari The Independent pada Kamis (7/9/2017), Hotel Charleroi Airport di Gosselies, dekat bandara South Cherleroi di Brussels, tawarkan penyewaan ikan. Penginapan Murah

Program penyewaan makhluk mungil itu jadi viral sesudah seseorang produser acara radio bernama Michelle Cooke mencuit gambar mangkok ikan yang di tawarkan oleh pihak hotel.

Penjelasan photo berbunyi sekian, ” Rekan aku tengah bermalam di satu hotel di Belgia. Mereka tawarkan pilihan untuk menyewa ikan pada malam hari ini, kalau ia kesepian. ”

Unggahan itu sudah disebar ulang lebih dari 10 ribu kali serta mengundang komentar yang bermacam. Ada beberapa orang yang tertarik serta mengakui tentu menyewa ikan, sedang beberapa sekali lagi berasumsi penyewaan itu jadi penyalahgunaan hewan. Terlebih karna mangkok ikan itu dipandang sangat kecil.

Bukanlah Program Baru

Seseorang manajer hotel bernama David Dillen menyebutkan pada The Independent, service penyewaan ikan telah dikerjakan sepanjang satu tahun lebih. Service itu disenangi oleh beberapa tamu.

Ia menyebutkan, ” Kami mengawalinya satu tahun lebih kemarin. Ide itu mencengangkan tamu-tamu, seperti yang umum kami kerjakan. ”

” Hebat sekali reaksi-reaksi orang. Mereka tersenyum, lantas ambil gambar untuk dipasang di sosial media. Kami menyewakan sebagian ikan per minggu. ”

Dillen juga menyanggah tudingan kekejian pada hewan karna, menurut dia, hewan-hewan itu dirawat dengan baik.

Ia memberikan, ” Aku dapat katakan kalau kami menjaga ikan-ikan itu dengan begitu baik. Saat ini mereka telah bertahun-tahun dengan kami, jadi pastinya telah lama mati bila tidak tertangani. ”

” Mereka juga miliki tangki besar di departemen housekeeping, lengkap dengan pelindung, oksigen, serta tanaman-tanaman. Kami meletakkan mereka disana. ”¬†Baca Juga : Hotel Murah di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *