LG Berjanji Bakal Jual Android V30 di Indonesia

LG barusan resmikan hadirnya hp kelas atas paling barunya, G6, di market Indonesia. Pabrikan Korea Selatan itu mempunyai dua lini smartphone high-end, yaitu G-Series serta V-Series.

Hp terbaru dari G-Series yaitu G6, sesaat V-Series yang paling akhir dilepaskan di Tanah Air yaitu V20 sekitaran November th. lantas. Di 2017, Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Hyun Jang menjanjikan customer Indonesia bakal kebagian hp V-series selanjutnya yang bernama V30.

” Th. ini kami bakal mempunyai G6 serta V Series baru, ” tutur Jang saat didapati selesai acara peluncuran LG G6 di Jakarta, Kamis (20/4/2017). ” Kami menyebutnya V30. “

Jang mengakui masihlah belum dapat mengungkap tanggal tentu dari kemunculan LG V30. ” Masihlah sangat jauh untuk saat ini. Umumnya seri V di luncurkan pada pertengahan ke-2 tiap-tiap th., ” kata Jang.

Didunia gadget, V30 sendiri sampai saat ini masihlah berbentuk isu. Berita paling baru yang mengedar mengatakan kalau hp itu bakal kembali mengusung monitor LCD ke-2 seperti beberapa pendahulunya, tersebut tehnologi curved screen untuk monitor paling utama.

Baca Juga : Harga Lemari Olympic

Spesifikasi V30 diperkirakan akan lebih tinggi dari LG G6, termasuk juga chipset Snapdragon 835 (G6 menggunakan Snapdragon 821) serta RAM berkapasitas 6 GB. Diluar itu diduga bakal ada pula tehnologi quad-DAC untuk tingkatkan kwalitas audio, seperti yang telah jamak disematkan di hp flagship LG.

Meski mempunyai dua lini product papan atas, Jang menyampaikan V-Series serta G-Series diperuntukkan untuk segmen pemakai yang tidak sama, hingga tak sama-sama berbenturan di pasar.

V-Series membidik kelompok profesional yang perlu layar-lebar, sesaat G-Series lebih menyasar kelompok pemakai umum yang menginginkan smartphone kelas atas.

” G-Series umumnya di luncurkan awal th., sesaat V-Series pada paruh ke-2 hingga dapat memakai beberapa tehnologi paling baru, ” pungkas Jang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *