LG Siapkan Layar Oled Untuk Xiaomi Dan Huwei

LG sebagai perusahaan besar yang berbasiskan di Korea Selatan, bukan sekedar mengerjakan smartphone andalannya. LG juga selalu meningkatkan monitor OLED kepunyaannya, yang dapat disebutkan untuk tehnologi panel LCD bakal selekasnya dikurangi, serta meningkatkan monitor OLED fleksibel pada generasi smartphone setelah itu.

Mengingat kalau pesaing lain seperti Samsung, memimpin pasar dengan jumlah produksi paling besar yaitu 95% untuk panel monitor berjenis AMOLED, umumnya dituju untuk smartphone flagship. Terkecuali Samsung, vendor lain juga ikut memakai monitor AMOLED itu. Tetapi, LG sendiri ditemukan memakai monitor OLED untuk smartphone andalannya seperti LG G Flex, serta bakal selekasnya ekspansi pada vendor smartphone besar yang lain seperti yang diberitakan bakal memasok untuk Huawei serta Xiaomi.

Ke-2 perusahaan itu seperti LG serta Samsung membidik untuk pasar yang tidak sama. Samsung sendiri bakal merambah ke pasar panel Laptop, serta sesaat LG bakal memasok produksi monitor smartphone untuk produsen di Tiongkok. Diberitakan, kalau Xiaomi akan mengerjakan gawai paling barunya dengan monitor lengkung ala LG. Sedang Apple akan memakai monitor AMOLED untuk piranti iPhone 8 paling barunya kelak.

Temukan Selengkapnya : Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *