Mengulik Kotak Kemasan Xiaomi Redmi Note 4

Ditinggal Hugo Barra serta digantikan oleh Xiang Wang, tak turunkan euforia customer pada hadirnya hp paling baru karya Xiaomi. Euforia ini dapat dipertunjukkan customer Indonesia waktu perusahaan asal Tiongkok itu meluncurkan Redmi Note 4.

Bukanlah hal baru bila Xiaomi mengusung design simpel serta bersih pada kotak paket smartphone karyanya. Sesudah pernah mengusung nuansa coklat serta hitam, Xiaomi kembali mengusung warna putih dengan hiasan warna abu-abu pada kotak paket Redmi Note 4, sama dengan pendahulunya, Redmi 4A.

Buka sisi penutup kotak paket, Kamu bakal disambut oleh unit handset Redmi Note 4. Unit ini beralaskan buku tips yang juga berperan sebagai pemisah pada piranti serta sisi dalam kotak, dengan bekal ekor spesial untuk mempermudah waktu keluarkan piranti.

Memindahkan buku tips bakal menghadirkan isi kotak, terbagi dalam kabel micro USB yang juga berperan sebagai charger serta kepala charger. Diluar itu, Kamu akan temukan kunci slot kartu SIM card.

Sayangnya, seperti paket penjualan product karya Xiaomi yang lain, kotak paket Redmi ini dapat tak diperlengkapi dengan earphone atau pelindung bodi serta monitor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *