Motorola Moto G5 Mulai Mencuat

Motorola diperkirakan bakal menginformasikan Moto G5 Plus pada Maret 2017. Mendekati kemunculannya, beberapa spesifikasi Moto G5 Plus mengedar di internet.

Mengutip laman Softpedia, Kamis (12/1/2017), seseorang pemakai OLX dari Rumania jual satu hp disangka Moto G5 Plus, seharga US$ 387. Penjual itu memajang daftar spesifikasi serta gambar smartphone itu.

Posting-an itu saat ini dihapus, menandai kalau hp itu sudah terjual. Sejatinya, smartphone yang di jual itu bukanlah barang dagangan. Pasalnya, ada satu info menarik dibagian bawah piranti dengan tulisan “Motorola confidential properti, not for sale. ”

Info itu memberikan indikasi kalau unit itu besar kemungkinan Yaitu prototipe untuk maksud pengujian. Walau gambar Moto G5 Plus nampak di internet, pihak Motorola hingga saat ini belum buka nada.

Harga Samsung Galaxy 2017

Mengenai berdasar pada spesifikasi yang terpampang di OLX, Moto G5 Plus mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 5 inci serta processor octa-core Snapdragon 625.

Smartphone itu juga diperlengkapi RAM 4GB, memori internal 32GB, baterai 3080 mAh, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, serta menggerakkan system operasi (OS) Android 7. 0 Nougat.

Sedang untuk harga jual, belum ada info tentang hal itu. Info lebih detil masalah Moto G5 Plus dipercaya bakal tersingkap pada Maret 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *