Peduli Aids Aple Rilis Red iPhone 7 Dan 7 Plus

Pada th. 2016 silam, Apple sudah meluncurkan iPhone paling baru serta bertenaganya yang bernama iPhone 7 serta 7 Plus. Walau spesifikasi hardware yang dibawanya lebih rendah dibanding smartphone Android saat saat ini, nama performanya dapat disebut juara.

Berdasar pada laporan dari AnTuTu, iPhone 7 serta 7 Plus masihlah jadi smartphone paling cepat di bln. Februari 2017. Sudah pasti hal semacam ini menunjukkan kalau hardware tinggi bukan hal yang mutlak, tetapi efisiensi software lebih diprioritaskan untuk dapat memaksimalkan performa satu smartphone.

Menariknya, beberapa waktu terakhir Apple menginformasikan kalau bakal meluncurkan iPhone 7 serta 7 Plus Edisi Khusus yang berwarna merah. Untuk penjualannya sendiri bakal diawali pada hari Jumat, 24 Maret 2017 pada pukul jam 8. 01 saat Pasifik.

Ke-2 iPhone warna merah ini bakal ada dengan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB serta 256 GB. iPhone 7 merah bakal di jual dari mulai harga US$750 atau sekitaran Rp9, 99 jutaan. Sedang iPhone 7 Plus merah bakal di jual dari mulai harga US$870 atau sekitaran Rp11, 56 jutaan.

Nanti tiap-tiap iPhone 7 serta 7 Plus merah yang terjual, beberapa keuntungannya bakal disisihkan ke Global Fund untuk mensupport program penyembuhan HIV/AIDS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *