Penemu Android Siap Luncurkan Smartphone Sendiri Di 2017

elum juga usai diperkembang, deskripsi dari performa smartphone modular buatan Andy Rubin, co-founder Android saat ini telah mulai mengedar di internet.

Meskipun rupa dari smartphone itu belum diperlihatkan dengan cara resmi ke umum, screenshot aplikasi GeekBench yang dipercaya dari hp itu telah mengedar luas didunia maya. Berbekal spesifikasi kelas atas, ia memperoleh score yang cukup tinggi.

Diambil dari NextPowerUp (15/01/17), berdasar pada screenshot itu, smartphone modular itu bakal mengambil chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 835. Ia dibekali dengan processor octa-core yang jalan pada kecepatan 1. 9 GHz.

Mainan anak termurah dan Terlengkap

Tidak hanya itu, smartphone yang beli diberinama itu akan memakai RAM berkapasitas 4 GB serta system operasi Android versus paling baru, yaitu Nougat.

Sesaat untuk monitornya, Andy Rubin isunya bakal mengambil monitor memiliki ukuran 5, 5 inci yang nanti memiliki feature sama seperti Apple 3D Touch.

Di ketahui, sesudah membuat system operasi Android serta meninggalkan Google sekitaran dua th. lantas, Andy Rubin saat ini mulai serius untuk mengerjakan startup barunya bernama Essentials Inc. Saat ini, ia telah mempekerjakan kian lebih 40 orang untuk menggerakkan usaha barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *