Penjualan Samsung Galaxy S8 Pecahkan Rekor

Samsung sukses jual lebih dari 1, 3 juta unit dua smartphone unggulannya, Galaxy S8 serta S8+ di Korea Selatan. Perolehan itu juga dilaporkan sukses memecahkan rekon penjualan di negara aslinya itu.

Menurut Phone Arena, diprediksikan pada 11. 000 sampai 12. 000 Samsung Galaxy S8 serta S8+ sukses terjual /harinya. Membuatnya jadi dua piranti high-end produksi perusahaan asal Asia Timur terlaris.

Hasil itu juga menyebabkan harga saham Samsung Electronics bertambah sampai USD2. 123 (Rp2, 8 juta) pada hari Senin. Alami perolehan memuaskan di tempat tinggalnya, hal sedikit dihadapi Samsung dalam taraf internasional.

Pada bln. lantas, penjualan piranti Samsung dengan global menjangkau 5 juta unit, lebih rendah sejumlah 7 sampai 9 juta unit bila dibanding dengan penjualan Galaxy S7 serta S7 edge sepanjang periode yang sama th. 2016.

Tetapi, Samsung dinilai masih tetap mempunyai saat panjang sampai akhir tahun 2017 ini. Raksasa tehnologi berbasiskan Seoul itu belum juga merencanakan untuk perlambat langkahnya di masa yang akan datang.

Manfaat melindungi momentum tetaplah bergelora, Samsung diberitakan juga akan melaunching lebih beberapa pilihan warna untuk duo Galaxy S8 itu. Diluar itu, semangat Samsung juga tampak dari hadirnya Note 7 versus rekondisi serta Note 8 yang siap dilaunching dalam sebagian bln. yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *