Qualcon Siapkan 3 SOC Snapdragon Midrange

Qualcomm sekarang ini tengah disibukkan dengan persiapan launching SoC high-end paling baru yakni Snapdragon 835. Tetapi kelihatannya, Qualcomm bukan sekedar fokus pada produksi SoC high-end saja di th. ini. Info paling baru yang pernah mengedar di Weibo menyampaikan kalau Qualcomm merencanakan bakal memperkenalkan tiga buah SoC kelas mid-range baru.

Dua SoC paling baru bakal jadi SoC penerus dari SoC Snapdragon 625. Dua SoC paling baru itu diantaranya Snapdragon 630 serta Snapdragon 635. Ke-2 SoC itu diprediksikan memakai konfigurasi cpu octa-core processor Cortex-A53 sama dengan SoC Snapdragon 625 namun besar kemungkinan mempunyai manajemen daya serta suhu yang tambah baik.

Terkecuali Snapdragon 630 serta 635, Qualcomm beritanya sekarang ini tengah meningkatkan SoC Snapdragon 660 paling baru, yang mana SoC ini bakal di produksi memakai arsitektur sistem Samsung 14nm LPP. SoC Snapdragon 660 ini bakal diperlengkapi Qualcomm dengan konfigurasi empat processor Cortex-A53 serta empat processor Cortex-A73.

Ketiga chip SoC paling baru Qualcomm ini diperkirakan bakal launching oleh Qualcomm pada bln. September yang akan datang serta sebagian produsen smartphone China seperti Xiaomi, Oppo serta Vivo bakal memakainya di smartphone paling baru mereka kelak. Sayangnya sampai sekarang ini Qualcomm belum memberi info resmi berkaitan berita ini, kelihatannya Qualcomm sekarang ini tengah konsentrasi untuk melaunching SoC Snapdragon 835.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *