Resmi, OnePlus 5 akan usung Snapdragon 835 dan fingerprint scanner

OnePlus, produsen smartphone asal China yang populer membuahkan product flagship dengan kemampuan luar dapat tetapi harga terjangkau, bakal selekasnya melaunching flagship paling barunya yaitu OnePlus 5. OnePlus 5 bakal launching pada musim panas ini atau pada akhir Juni yang akan datang.

Ditulis dari Phone Arena, OnePlus 5 bakal dimotori oleh Qualcomm Snapdragon 835, yang saat ini sudah dapat dibuktikan performanya di Samsung Galaxy S8 dan Sony Xperia XZ Premium.

Mengutip pernyataan OnePlus masalah processor paling baru di pirantinya ini, diklaim OnePlus 5 bakal tawarkan ” performa yang mulus tanpa ada cela. “

Diluar itu, fingerprint scanner bakal tetaplah ada, serta tetaplah ada di depan. Mengingat banyak flagship yang menempatkan fingerprint scanner dibagian belakang seperti Samsung S8, Google Piksel, dan LG G6, OnePlus 5 tidak bakal ikutan.

Masalah kamera, bakal ada penambahan penting di bidang ini. OnePlus 5 bakal mengusung tehnologi kamera baru bekerja bersama dengan perusahaan bernama DxO. Terkecuali bakal ada dual kamera, diklaim OnePlus 5 bakal dapat menangkap objek dengan tambah baik hingga membuahkan gambar yang lebih jernih. Baca Juga : Harga Motor Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *