Sama-sama flagship, apa beda LG seri V dan G?

LG barusan melaunching product flagship paling barunya yaitu G6 di Indonesia. G6 ini awal dikenalkan di arena Mobile World Congress 2017 di Barcelona. Spesial di Indonesia, LG memberi kelebihan yang tidak sama dengan product G6 yang awal kali dikenalkan terlebih masalah spesifikasinya. Pembedanya ada di slot SIM Card dimana di Indonesia dapat dipakai dual SIM Card (Hybrid) sesaat versus global tak.

LG memanglah bukan awal kali keluarkan smartphone flagshipnya. Ada dua seri yang dapat diliat hp LG yang menyasar ke kelompok menengah atas, yaitu seri V serta G. Di seri V, paling akhir LG keluarkan V20 serta terlebih dulu ada V10. Sesaat untuk seri G, terang G6 yang paling akhir kali dikenalkan.

Lalu apa pembeda dari ke-2 seri itu yang keduanya sama dapat disebut flagship?

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia juga menerangkan ketidaksamaan dari ke-2 versus itu. Menurut dia, ketidaksamaan itu ada di segi segmentasi pasarnya. Positioningnya juga telah terang tidak sama diantara keduanya.

” Seri V ini menyasar customer lebih profesional yang perlu layar-lebar. Sesaat untuk seri G lebih ke customer umum. Lalu, V seri ini umumnya lebih up-date teknologinya lantaran launching pertengahan ke-2, ” tuturnya waktu acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (20/4).

Walau demikian, Jae Hyoung, Assistant Project Manager Retail Development Head, LG Electronics Indonesia menyampaikan, dari segi penjualan ke-2 seri flagship itu tak ada bedanya. Keduanya keduanya sama didorong untuk laris di market.

” Bila sekarang ini kan G6 baru launching, jadi kami juga mendorong untuk laris di market. Namun tak meninggalkan seri V nya umpamanya V20. Jadi keduanya sama cuma tidak sama di segmentasi saja. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *