Samsung Galaxy S8 Siap Dengan Exynos 9

Samsung senantiasa membenamkan chip processor paling baik serta terkuat pada smartphone flagship-nya, menyusul Samsung Galaxy S7 serta S7 Edge mengusung chip processor Exynos 8 Octa, serta Qualcomm Snapdragon 821.

Hal semacam itu dapat diliat dari histori Samsung dua th. terlebih dulu, Samsung memakai dua chipset Exynos 8895 pada Galaxy Note 7 serta chip Exynos 8890 di Galaxy S7.

Samsung memanglah mendatangkan smartphone flagship dengan dua chip processor yang tidak sama, sesuai sama segmentasi pasar serta negaranya. Ke-2 chip itu adalah chip processor paling baik pada th. lantas.

Th. ini, Samsung sudah mengonfirmasi bakal meluncurkan smartphone flagship Galaxy S8 serta Galaxy S8+ dengan Snapdragon 835 paling baru. Diluar itu, Samsung akan membenamkan chipset processor Exynos 9 pada Galaxy S8 serta S8+ seperti diambil GSM Arena.

Isu itu mengedar lantaran satu diantara Account Twitter “Samsung Exynos” menggoda dengan tagline “Discover cloud 9 with Exynos” yang menyampaikan feature Cloud 9 yang datang adalah sisi dari seri Exynos.

Seperti Snapdragon 835, Exynos 9 bakal memakai sistem 10nm punya Samsung serta mempunyai CPU octa-core dengan empat core M2 kustom serta empat ARM Cortex-A53, dan GPU Mali-G71 baru yang tawarkan feature 4K serta content virtual reality.

Sedang untuk kemampuan, chipset Exynos 9 diinginkan melampaui kemampuan Snapdragon 835 yang mempunyai keungggulan menghantarkan yang sedikit panas.

Kita tunggulah saja berita setelah itu sebentar lagi, lantaran Samsung bakal meluncurkan Samsung Galaxy S8 serta S8+ di New York pada bln. depan.

Harga Samsung Galaxy 2017 Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *