Samsung Gigih Rilis Galaxy Note 8

amsung dirumorkan bakal tetaplah ngotot untuk menghasilkan lini flagship Note kembali, walau insiden meledaknya Samsung Galaxy Note 7 telah buat Samsung rugi sampai beberapa puluh triliun Rupiah.

Tetapi ditulis dari Phone Arena, Samsung Mobile chief, DJ Koh, menyebutkan kalau suksesor dari Note 7 bakal launching.

” Aku bakal membawa kembali Note 8 dengan tambah baik, lebih aman, serta begitu inovatif, ” ungkap DJ Koh. Hal semacam ini masuk akal lantaran walau traumatik, Samsung sendiri sudah lakukan investigasi serta menarik rangkuman mengenai apa penyebabnya Samsung Galaxy Note 7 riskan meledak.

Hal ini dapat dipicu oleh segmen pasar lini Galaxy Note yang luas. Menurut chief dari Samsung Mobile Amerika Serikat, Tim Baxter, beberapa yang memiliki Note 4 serta Note 5 menyebutkan kalau mereka menginginkan lini Note yang baru.

Sangat awal untuk tahu bagaimana spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy Note 8 kelak, tetapi sebagian produsen partner dari Samsung merumorkan bila Note 8 bakal mengusung monitor 4K. Uniknya, spesifikasi monitor ini semakin lebih tinggi dari Galaxy S8 yang cuma bakal mengusung monitor 2K. Ditemukan monitor 4K ini ditujukan untuk mereka pencinta content VR yang diramalkan jadi trend di 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *