Seorang Pria di China Sukses Merakit iPhone 6 Pribadi

Seseorang developer serta programmer bernama Scotty Allen, yaitu bekas insinyur yang pernah bekerja di Silicon Valley, di perusahaan seperti Google serta beragam startup yang lain. Ia pada akhirnya terobsesi untuk jadi pelancong, untuk temukan beberapa hal menarik dari beberapa tempat tidak terduga. Dalam soal ini, yang masihlah terkait dengan ‘passion’ dianya dalam bagian tehnologi.

Proyek ambisiusnya beberapa waktu terakhir yaitu bikin satu iPhone. Benar, Scotty menginginkan bikin satu iPhone dari beragam hardware unit yang ia beli di Shenzen, China. Dalam soal ini, dia bertualang mencari beragam komponen iPhone seperti baterai, monitor, serta ‘logic board’ yang bekerja seperti motherboard di PC.

iPhone 6S diambil sebagai piranti yang menginginkan di bangun dari 0 oleh Scotty. Hal semacam ini dikerjakan lantaran ia telah mempunyai iPhone 6S hingga dapat jadikan perbandingan. Diluar itu, pasti ia tak dapat pilih untuk bangun iPhone 7 lantaran masihlah sangat baru, serta beragam komponen yang umumnya ia beli sisa semakin lebih susah di cari.

Baca Juga : Harga Meja Belajar

Dalam petualangannya, ia ‘berburu’ beragam komponen iPhone 6S dengan sabar untuk pilih sharing komponen sisa maupun komponen pengganti yang umum diketemukan di tukang servis. Uniknya, satu tempat bernama pasar Huaqiangbei yaitu surga tempat sejenis itu. Di ramainya pasar itu, ia dengan sabar sepanjang berbulan-bulan mencari komponen untuk bangun iPhone 6S.

Pria yang bangun iPhone 6S dengan komponen China strangepart. com
Pada akhirnya ia sukses, apabila ditotal ia cuma habis 300 dollar saja untuk keseluruhnya iPhone 6S berbarengan kotak dengan isian komplit. Angka ini setara dengan 4 juta Rupiah saja, tetapi tekad untuk berburu serta bangun dari 0 pasti harga nya tidak ternilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *