Seperti YouTube, Facebook Juga Bakal Bikin Siaran TV

Facebook diberitakan tengah berusaha bikin acara TV sendiri. Peluang acara itu bakal mulai disiarkan pada pertengahan Juni 2017 yang akan datang. Siaran TV ini akan dapat dilihat di halaman antarmuka Facebook.

Desas-desus yang mengedar membuka kalau Facebook merencanakan bikin acara TV dengan dua kelompok. Awal berbentuk acara berkwalitas tinggi satu tingkat dengan House of Cards punya Netflix, ke-2 berbentuk acara singkat yang di buat dengan cost murah serta diperbaharui setiap 24 jam.

Ditulis KompasTekno dari TechTimes, Selasa (9/5/2017), sekarang ini sistem pengembangan acara itu telah diawali. Pada Juni kelak direncanakan ada 24 acara yang telah usai di buat serta dapat disiarkan.

Bocoran info tentang gagasan itu juga membuka kalau beberapa selebriti kelas atas digaet untuk jadi bintang di siaran itu. Ada satu selebriti kelas atas Holywood yang telah terikat untuk membintangi satu diantara acara.

Terlebih dulu pada Februari lantas, CEO Facebook Mark Zuckerberg menyebutkan hasratnya untuk menayangkan content siaran yang terbagi dalam beberapa episode. Ini satu diantara langkah Facebook untuk masuk kedalam usaha TV.

Tetapi belum terang bagaimana caranya serta detil gagasan raksasa sosial media ini untuk bikin pemakai kerasan melihat siaran TV bikinannya. Tak di ketahui juga apakah pemakai dapat melihat dengan bebas atau disuruh berlangganan untuk siaran spesifik.

Apabila betul-betul launching, siaran TV buatan Facebook ini bakal jadi kompetitor untuk YouTube. Sekian hari lantas YouTube juga menyampaikan bakal bikin siaran sama serta sudah menggaet selebriti papan atas seperti Ellen DeGeneres, Kevin Hart serta Katy Perry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *