Sony Xperia L1 Segera Resmi Di Indonesia

Sony kembali melaunching satu smartphone bernama Xperia L1. Tak ada acara besar-besaran waktu Sony mengenalkan smartphone ini. Mereka cuma memajang Xperia L1 di website resminya. Hp ini diperuntukkan untuk menyasar pasar kelas menengah ke bawah, walau harga Sony Xperia L1 murah walau demikian design yang dibawanya termasuk premium serupa dengan Sony Xperia XA1.

Ukuran monitornya 5. 5 inci yang digabungkan dengan panel monitor berteknologi IPS serta resolusi 720 pixel. Bila di perhatikan, design Xperia L1 ini berpedoman design yang tengah hangat dipakai di th. 2017. Ia mempunyai bezel yang cukup tidak tebal, mengesankan kalau harga Sony Xperia L1 mahal walau sebenarnya demikian sebaliknya. Sony masihlah kukuh dengan ciri khas design smartphone mereka pada Xperia L1 ini. Di mana di bagian sudut-sudutnya berkesan tajam serta sedikit mengkotak.

Kita dapat tahu harga Sony Xperia L1 yang sesungguhnya dari sisi jeroan hardware yang dibawanya. Di mana ia memercayakan chipset MediaTek MT6737T yang berotakkan processor Quad Core 1. 45 Ghz. Chipset ini digabungkan dengan GPU Mali T720MP2, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Bila kamu terasa memerlukan kemampuan penyimpanan yang semakin besar. Jadi kamu dapat memberikan microsd berkapasitas 256 GB.

Disisi yang lain, Sony Xperia L1 membawa konektivitas yang termasuk sangatlah komplit. Dari support jaringan 4G LTE, Dual SIM, Wifi, Bluetooth serta USB Tipe C. Ada juga konektivitas yang lain yang mutakhir yaitu NFC. Untuk spesifikasi serta harga Sony Xperia L1 paling baru, sedetailnya kamu dapat simak infonya berikut ini.

Ponsel Sony Xperia L1 adalah smartphone kelas menengah yang didatangkan oleh Sony pada Maret 2017. Ia mempunyai design memiliki ukuran 151 x 74 x 8. 7 mm dengan berat meraih 180 gr. Memanglah dengan cara komposisi ukuran serta beratnya, design seperti ini agak sedikit kurang ramah bila kamu telah punya kebiasaan dengan smartphone bodi tidak tebal serta enteng. Namun lihat penampilan luarnya, rasa-rasanya itu akan tidak jadi permasalahan. Kamu dapat pilih 3 pilihan warna pada Xperia L1 salah satunya warna hitam, putih serta pink.

Harga Sony Xperia L1 ditaksir akan tidak meraih 3 juta rupiah. Ini karena bidang dapur picunya yang termasuk standard tetapi telah cukup penuhi keperluan gaming serta media sosial beberapa pemakainya. Berbekal chipset Mediatek MT6737T yang memiliki processor Quad Core 1. 45 Ghz serta GPU Mali T7420 MP2. Pastinya performa gaming hp ini telah cukup memuaskan. Ditambah lagi performa multitaskingnya yang bakal diakukan oleh RAM 2 GB.

Kemampuan penyimpanan smartphone ini meraih 16 GB. Yang diperluas lagi lewat microsd berkapasitas 256 GB. Type Microsd yang digunakannya bukanlah Hybrid, hingga memakai slot microsd ini akan tidak menyingkirkan feature dual SIM nya. Kamu tetaplah dapat menggunakan slot SIM ke-2. Satu diantara yang menarik dari harga Sony Xperia L1 yang murah, hp ini telah jalan pada system operasi android 7. 0 nougat yang dipercantik penampilan antarmukanya dengan Sony Xperia UI.

Sesaat di bagian kameranya, Sony Xperia L1 tawarkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/2. 2 yang ramah untuk memphoto di keadaan minim sinar. Kameranya ini dapat dipakai juga untuk merekam video beresolusi Full HD. Lantas untuk sisi kamera depannya, ia telah disisipkan kamera depan 5 MP yang cukup handal mengambil photo selfie lantaran mempunyai aperture f/2. 2.

Ketahanan baterai smartphone ini termasuk cukuplah standard. Disokong oleh baterai 2620 mAh, rasa-rasanya Sony Xperia L1 dapat cukup lama dipakai. Terlebih system operasi yang digunakannya telah mempunyai feature penghemat baterai. Sayangnya baterainya ini tak mempunyai feature fast charging.

Harga Sony Xperia L1 ditaksir meraih Rp 2 jutaan. Lihat dari sisi komponen hardware yang dibawanya. Daya tarik paling besar hp ini sesungguhnya terdapat dibagian desainnya yang premium, konektivitas yang komplit, monitor yang besar serta system operasi android paling baru. Ponsel Sony ini bakal resmi di luncurkan pada bln. April 2017 serta bakal di pasarkan di negara Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Asia, Afrika serta Timur Tengah. Masihlah belum dapat kami yakinkan apakah Indonesia termasuk juga negara yang bakal didatangi oleh Xperia L1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *