Sony Xperia Z6 Bakal Rilis Dengan 5 Varian Layar

sebenarnya banyak beredar isu yang menyampaikan kalau banyak beberapa vendor yang tengah mempersiapkan smartphone unggulan mereka. Dari spesifikasi tinggi yang diusungnya, sampai beberapa feature baru yang akan dijejali di smartphone paling baru semasing vendor.

Seperti satu diantara smartphone andalan yang di keluarkan Sony, isunya seri suksesor Xperia Z5, yaitu Xperia Z6. Memanglah belum lama di luncurkan ke market, bahkan juga satu diantara deretan Sony Xperia Z5, Z5 Premium, yaitu smartphone awal didunia yang mengusung monitor dengan resolusi 4K, dengan kata lain Ultra HD. Tapinya, isunya Sony Xperia Z6 nanti bakal ada 5 ukuran monitor yang tidak sama.

Dua salah satunya bakal mengusung dimensi monitor yang mungkin saja di sekarang ini sudah tidak sering dipakai di smartphone saat saat ini, yakni memiliki ukuran 4 serta 4, 6 inci. Sesaat yang lain, bakal mengusung monitor seluas kian lebih 5 inci. Untuk lebih detilnya, berikut penamaan seri-seri paling baru Sony Xperia Z6.

Sony Xperia Z6 mini dengan monitor 4 inci

Sony Xperia Z6 Compact dengan monitor 4. 6 inci

Sony Xperia Z6 dengan monitor 5. 2 inci

Sony Xperia Z6 Plus dengan monitor 5. 8 inci

Sony Xperia Z6 Ultra dengan monitor 6. 4 inci

Buat yang bentang monitornya lebih kecil, di pastikan nanti bakalan memakai resolusi HD atau 720×1280. Sedang untuk yang lain, bakal mengusung resolusi Full HD 1080×1920. Belum ditahui tentu apakah varian Z6 Ultra ini akan ikuti jejak pendahulunya yang mengusung resolusi tinggi, yakni 4K, tapinya jika lihat ini adalah deretan paling tinggi, dapat jadi hal semacam ini sangat mungkin.

Seandainya ulas masalah spesifikasinya, masihlah belum terang di ketahui seperti apa komponen yang bakal dibenamkan pada smartphone ini. Mengingat SoC paling baru dari Qualcomm, Snapdragon 820 bakal meluncur ke beragam vendor kurun waktu dekat, dapat di pastikan deretan Sony Xperia Z6 ini bakal mempergunakan SoC paling baru itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *