Xiaomi Mi6 Siap Diluncurkan

Seperti yang mimin senggol pada artikel terlebih dulu, terkecuali Redmi Note 4, beritanya Xiaomi akan menunjukkan generasi penerus Mi5 yaitu Mi6, smartphone ini dijagokan tengah disediakan Xiaomi serta bakal jadi varian flaship terbarunya.

Xiaomi Mi6 nanti akan di bandrol dengan harga yang lebih mahal sekitaran Rp 6 jutaan. Dengan harga segitu pastinya anda penasaran dong apa saja yang dibawa oleh Xiaomi Mi6. Dari pada penasaran yuk kita segera caritau.

Bila berdasar pada isu yang mengedar, beritanya Xiaomi Mi6 bakal membawa display 5, 2 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel. Berbekal chipset 830 dengan processor grafik Adreno 540 yang disokong dengan RAM 4GB serta internal storage 64GB plus slot microSD. Xiaomi Mi6 juga telah menggerakkan OS Android 6. 0 serta MIUI 8.

Di bagian kamera, Mi6 dibekali dengan kamera paling utama beresolusi 16MP serta kamera sisi depat beresolusi 4MP. Sesaat untuk baterainya sendiri Mi6 bakal membawa baterai berkapasitas 3000mAh.

Sebagian feature lain seperti pemindai sidik jari, headphone jack 3. 5mm, NFC, Bluetooth 4. 2, 4G LTE dan Wi-Fi 802. 11a/b/g/n/ac juga ikut ada sebagai feature harus maupun pelengkap yang umumnya tersemat pada smartphone flagship.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *